top of page

Terms & Conditions

Menjadi customer Royalparking.ID berarti sudah membaca dan setuju dengan terms & conditions yang tertera di website ini. 

Harap membaca Ketentuan Layanan ini dengan cermat sebelum mengakses atau menggunakan situs web kami. Dengan mengakses atau menggunakan bagian mana pun dari situs ini, Anda setuju untuk terikat oleh Ketentuan Layanan ini. Jika Anda tidak menyetujui seluruh syarat dan ketentuan perjanjian ini, maka Anda tidak boleh mengakses situs web atau menggunakan layanan apa pun. Jika Ketentuan Layanan ini dianggap sebagai suatu penawaran, penerimaan secara tegas terbatas pada Ketentuan Layanan ini.

 

Setiap fitur atau alat baru yang ditambahkan ke website ini juga harus tunduk pada Ketentuan Layanan. Anda dapat meninjau versi terbaru Persyaratan Layanan kapan saja di halaman ini. Merupakan tanggung jawab Anda untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui adanya perubahan. Penggunaan atau akses Anda yang terus-menerus ke situs web setelah perubahan apa pun diposting merupakan penerimaan atas perubahan tersebut.

​

Kami tidak bertanggung jawab apabila informasi yang tersedia di website ini tidak akurat, kurang lengkap, atau terkini. Materi di website ini disediakan untuk informasi umum saja dan tidak boleh diandalkan atau digunakan sebagai satu-satunya dasar pengambilan keputusan tanpa berkonsultasi dengan sumber informasi utama yang lebih akurat, lebih lengkap, atau lebih tepat waktu. Ketergantungan apa pun pada materi di website ini adalah risiko Anda sendiri.

 

Website ini mungkin berisi informasi sejarah tertentu. Informasi sejarah tentu saja bukan informasi terkini dan disediakan hanya untuk referensi Anda. Kami berhak mengubah konten situs ini kapan saja, namun kami tidak berkewajiban harus selalu memperbarui informasi apa pun di website kami dari waktu ke waktu. Anda setuju bahwa merupakan tanggung jawab Anda untuk memantau perubahan pada website kami.

​

1. Paket Royal Parking meliputi hardware dan software. 

2. Paket standard akan meliputi item - item standard Royal Parking, merupakan formulasi Royal Parking terintegrasi. Formulasi item - item dari Royal Parking sifatnya adalah mutlak, tidak menerima permintaan adaptasi atau penukaran barang. Item - item dari Royal Parking dipastikan sudah sesuai spesifikasi dapat digunakan dengan baik dan memiliki portofolio belasan tahun. 

3. Apabila ada custom, maka akan ada addendum terpisah. 

4. Belum termasuk ongkos kirim di luar Jabodetabek. Pengiriman dapat menggunakan kurir dari customer, atau apabila belum ada, Royal Parking dapat membantu mencarikan kurir trucking dengan harga terjangkau. 

5. Belum termasuk ongkos tiket untuk supervisi di luar Jabodetabek. 

6. Apabila sedang ada promo, maka tanda jadi untuk book promo. Di luar periode promo maka promo sudah tidak berlaku dan kembali ke harga normal. 

7. Termin pembayaran tanda jadi Rp 10 juta untuk book validity harga. Tahap 1 : 50% untuk progress mobilisasi material ke head office keperluan quality control. 

8. Setelah foto dan video barang tiba di Royal Head Office, akan dikirimkan invoice tahap 2 : 50%, kemudian barang dikirimkan. Sebelum pembayaran invoice tahap 2, maka barang belum dapat dikirimkan dengan alasan apapun. Invoice tahap 2 periode maksimal 3 hari menuju pembayaran dan pengiriman, di luar 3 (tiga) hari maka ada ongkos sewa gudang Rp 300 ribu per hari. 

9. Setelah barang diterima, akan dijadwalkan untuk supervisi pemasangan. Ketika supervisi dilakukan, maka dipastikan foto dan video lapangan dikirimkan, agar kami dapat mengetahui kesiapan pondasi. Karena keberangkatan tim untuk supervisi di mana lapangan belum siap, akan ada addendum quotation terpisah untuk supervisi. 

10. Paket Royal Parking tidak meliputi pembuatan pondasi. Pondasi dilakukan oleh tukang sipil. Gambar teknis sifatnya dibantu, detail teknis disesuaikan dengan kondisi lapangan oleh tukang sipil. Gambar teknis bukan gambar 3D atau video, melainkan gambar teknis yang untuk dipahami tukang. 

11. Untuk supervisi pemasangan palang parkir dan dispenser sifatnya merupakan supervisi, 2 orang tukang sipil dan 1 orang tukang listrik disediakan oleh customer. 

12. Supervisi dan training berlangsung dalam periode 1 hari, lebih dari periode 1 hari maka akan ada addendum biaya tambahan. 

13. Tidak ada bujuk rayu, janji manis dari tim PT Royal atau management PT Royal di luar yang tertera di quotation dan invoice tertulis serta terms & conditions yang tertera di website. 

14. Gambar teknis yang disediakan oleh Royal Parking adalah gambar teknis, tidak meliputi gambar 3D atau animasi video, apabila customer membutuhkan gambar 3D atau animasi video dapat disupport namun dengan addendum quotation berbeda. 

15. Diskusi teknis pekerjaan sipil di lapangan dilakukan secara online, apabila dilakukan secara offline maka akan ada addendum quotation berbeda. 

16. Solusi Royalparking.ID sifatnya confidential, merupakan formulasi dari pengalaman belasan tahun, sehingga kami tidak dapat men-sharingkan secara detail spesifikasi khusus yang kami formulasikan. 

17. Royal Parking menyediakan solusi terintegrasi, bukan hanya material atau software. Melainkan solusi custom sesuai dengan kebutuhan Anda. 

18. Kualitas barang yang dikirim Royal parking adalah bagus dan sudah berpengalaman digunakan di perusahaan nasional, multinasional, developer property, apartemen, mall, universitas, pasar dan pelabuhan, namun tetap diperlukan perawatan meminyaki mesin 2 - 3 bulan sekali. Perawatan yang baik akan membuat barang bagus akan tahan jangka panjang. Perawatan yang buruk akan mengurangi jangka waktu ketahanan dan csutomer menyadari hal tersebut. 
19. Bukti dari pengiriman barang adalah resi dari transporter, dan juga foto pengiriman. Setelah pembayaran tahap 2, maka foto dikirimkan. Maksimal dalam periode 2 hari, customer dapat memberikan feedback disertai dengan video unboxing lengkap tanpa terputus, di luar itu, berarti barang sudah diserahterimakan dalam kondisi baik. Di luar periode 2 hari, dan tidak adanya video unboxing tanpa terputus, Royalparking.ID belum dapat menerima feedback / complaint. 
Barang yang sudah diserahterimakan sifatnya adalah milik customer dan sudah diterima dalam kondisi baik. Tidak diperlukan tanda tangan dalam hal ini. 

20. Dalam support untuk integrasi di lapangan, bukti serah terima adalah foto dan video yang dikirimkan kepada customer. Dalam periode 2 hari setelah foto dan video dikirimkan, apabila tidak ada feedback / complaint, berarti sudah diserahterimakan oleh Royalparking kepada customer dan telah diterima dengan baik. Tidak diperlukan tanda tangan dalam hal ini. 

20. Training operator, tim kantor dan engineering sudah dilakukan di periode training. Training dalam bentuk demo software. PIC yang ditunjuk oleh customer wajib diantarkan ke representatif Royal parking dalam periode tim Royal parking sedang ada di lapangan. PIC yang tidak diantarkan bertemu atau berinisiatif menemui representatif Royal Parking ketika sedang hadir di lapangan berarti bukan tim yang perlu ditraining. Tidak ada pertanyaan lebih lanjut di periode demo training, berarti training telah dilakukan dan diserahterimakan kepada customer. Permintaan training tambahan akan ada quotation / addendum terpisah. 

21. Menjadi customer Royal Parking dan memberikan tanda jadi, berarti sudah membaca terms & conditions ini dan sudah setuju. 

Quick Links

Hubungi Kami

Royal Parking

WA Only :

085813900189

​

Email : cs@royalerp.id​​

BSD Junction blok A no 3 Jalan Pahlawan Seribu BSD City Tangsel

Logo Royal Parking.png
  • Facebook
  • Instagram
  • Twitter
  • LinkedIn
  • YouTube

Contact Us

Thanks for submitting!

© 2023 by Royal Corporation.ID
Established 2010

bottom of page